Saturday, December 25, 2010

Indonesia vs Malaysia



Piala AFF 2010 (formely Tiger Cup). Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam laga final leg 1 sepakbola piala AFF yang akan diselenggarakan hari Minggu tanggal 26 Desember 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kualalumpur, Malaysia.

Pada laga fase penyisihan, Indonesia mengalahkan Malaysia 5 - 1. Nampaknya pada laga final besok Indonesia masih teralu kuat bagi Malaysia. Yuk coba tebak skor, Indonesia akan menang 3 - 1 (Eh... akhirnya Indonesai kalah 3 - 0).

Indonesia diperkuat ole Cristian Gonzales, pemain asal Uruguay. Gonzales sudah tidak asing bagi publik sepakbola Indonesia. Dia masuk ke Indonesia tahun 2003, dan sejak itu tampaknya menjadi top skor di liga Indonesia. Gonzales kawin dengan perempuan Indonesia dan sudah mempunyai 2 anak. Gonzales sudah mengajukan kewarganegaraan Indonesia sejak lama, namun baru pada tahun 2010 ini dikabulkan oleh Pemerintah RI.

Sementara itu Indonesia juga diperkuat oleh Irfan Haris Bachdim, yang merupakan cucu pesebakbola nasional Indonesia yang tinggal di Jerman.

No comments:

Post a Comment