Tuesday, January 4, 2011

Real doll : Mainan Pria Termahal



Busyet, Jepang, Cina dan Amerika telah mampu membuat mainan boneka pria / wanita dewasa yang menyerupai aslinya. Boneka ini terbuat dari silikon sehingga kenyalnya menyerupai manusia. Apalagi wajah / kepala boneka itu dibuat mirip dengan artis-artis terkenal. Sampai-sampai Kim Kardashian marah-marah dan memberikan somasi kepada perusahaan pembuat boneka tersebut, karena dirinya dibuat replika sebagai real doll.

Ukuran boneka tersebut juga bermacam-macam, sebesar manusia dan yang mini. Jenis warna kulit, bentuk dan ukuran bisa dipilih. Harga boneka real doll itu dijual dengan harga yang mahal, berkisar Rp. 100 juta per boneka. Alangkah mahalnya ya, duit segitu sudah dapat dipakai untuk nikah / kawin dengan perempuan asli. Untunglah pengguna boneka tersebut adalah orang-orang Jepang, Eropa dan Amerika.

Perhatian :
Artikel di atas hanya untuk berita / pengetahuan. Jangan meniru orang luar negeri yang beli real doll. Apalagi bagi anda yang agamanya melarang parno-parno.

36 comments:

  1. Sebenernya cuma 2 jutaan uda bisa dapet, beli DHGate aja , gw sih saranin beli , lo jadi cowok kawin tu 6 bulan juga uda bosen , belom kalo istri lo lagi rewel , kalo ada boneka kan lo bisa tahan , setidaknya gak cerai toh emosi lo bisa tetep disalurin.
    Lagian pakek boneka banyak sisi positifnya, daripada sekarang pemerkosaan di angkot marak terjadi, lebih parahnya lg yg merkosa itu anak sama ayah , gile aje tu bapak2 uda punya istri (secara dia punya anak) masi aja merkosa anak orang laen
    Belom ada penyakit HIV AIDS dll kalo maen sama lacur
    Buat ngontrol populasi penduduk juga, ini Indonesia uda over population , 1 keluarga bisa 7 anak, smuanya jadi pengamen jalanan ato preman, preman aja sekarang bebas berkeliaran di pasar gitu, gw buka toko 1 bulan bisa diminta 10x uang rokok sama para preman

    Kalo kata gw Indonesia cocok beli beginian , liat aja pergaulan anak SMA jaman sekarang.
    Buka mata , lihat fakta, moral jaman sekarang uda bobrok minta ampun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju dengan pendapat anda.

      Delete
    2. di jakarta ada gak yg jual, gw dapet kebanyakan nepu semua,gak kayak yg diiklanin barangnya, kalo beli di dhgate.com, ataualibaba.com, apa gak kena masalah di bea cukai...? minta alamatnya sekalian dech , reply di sini aja, biar semua yg minat bisa beli. thks

      Delete
    3. dimana belinya?

      Delete
    4. jelas bermasalah di bea cukai sob, males gue....

      Delete
    5. beli di sy gan dijamin asli bisa cek barang lgsung wa 0852 982 782 70

      Delete
    6. beli di sy gan dijamin asli bisa cek barang lgsung wa 0852 982 782 70

      Delete
  2. sedikit tertarik setelah saya membaca smua penjelasan di atas.

    ReplyDelete
  3. di alibaba / forum2 iklan, banyak yg nipu..
    gambar gk sama dg barang yg dijual..
    biasanya produsen lgsg kargo-in ke orang yg pesen..
    kalo emg minat, coba ae buka www.dollforum.com [biasanya kudu pke proxy] ato aidoll.4woods.jp
    kalo masalah di bea cukai, wa jg gk tau.. gk pernah beli wakaka..
    tp kalo, pengirimnya pinter, ditulis isi kargonya hobby kit ato alat kesehatan, kalopun dibuka cukai, mgkn dikira manekin.. gk tau ah.. gw gk pernah beli wakakaka...

    ReplyDelete
  4. hakan tah goblog boneka haramm

    ReplyDelete
  5. di jakarta ada toko yg rede stok ga ya??
    dari pada jajan ga jelas trus kena penyakit...
    mending modal dikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gan yg asli tpe silikon hrga 10 juta diindo

      Delete
    2. ada gan yg asli tpe silikon hrga 10 juta diindo

      Delete
  6. Adakah yg bs menyediakan dr dhgate???

    ReplyDelete
  7. Semenit td Gue jg hmpir aja order di Dhgate...tpi gue pikir lagi bea cukainya gmn????trus yg diorder sma ga ma yg dikirim...ntr yg kluar pompaan lgi..hadeeeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pesan ke sy sja bos barang di aliexees skrg sudah di indo , harga 10 juta aja, bisa cek barang lgsung, wa 0852 982 782 70

      Delete
  8. Pesannya di aliexpress boss, bisa nyampe. ane udah coba.

    Tapi JANGAN PAKE DHL. FEDEX

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus pake apa bang, selain DHL FEDEX ????

      Delete
  9. Replies
    1. mau dung gan..
      ane serius...
      ini email ane t3guh.pbas@gmail.com
      kirimin foto produknya ya dan mnt nmr tlp yang bs dihubungi

      Delete
  10. masih misteri sampai sekarang legalitasnya gmna
    ada yg punya info lbh pastinya ga ya misal beli dari luar trus urus ijinnya atau gmna gt biar legal aja.. kan bkn buat jualan bt pakai sendiri hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan pake jasa chargo tertentu, jgn pke dhl, fedex atau ems pasti kena bea cukai

      Delete
    2. bisa gan pake jasa chargo tertentu, jgn pke dhl, fedex atau ems pasti kena bea cukai

      Delete
  11. Kalu agan2 ada yg mau beli,,,ane punya nih mau dijual

    ReplyDelete
  12. Ane mau jual nih love dool

    ReplyDelete
  13. Banyak yg beli tp banyak yg kecewa karena love dool yg dikirim tdk sm dgn yg diiklankan, yg ane D jual ini bener2 REAL SEX DOOL , silicon semuanya ,,berat lebih dr 40 kg,,bisa duduk,bisa berdiri,bisa telentang,bisa,nungging,pokoknya bisa segala posisi, dulu ane beli 6000 usd sekarang mau ane lepas 5500usd, kondisi 98persen , yg minat sms 0896 3656 77 56

    ReplyDelete
    Replies
    1. lu pikir gue goblok?
      seberapa realnya gk ada sex doll yg beratnya hampir 40kg.
      kalo mau nipu kelau aja lo wkwkwk

      Delete
  14. sok sokan haram , taek rah , dasar munafik !

    ReplyDelete
  15. Aku disemarang kalo ada yang cari agen sYa may ikut jualka 087832491970

    ReplyDelete
  16. Kayae langsung ke webnya exdolls. Com kayaknya

    ReplyDelete