Thursday, February 3, 2011

Nikah Dengan Jin Cantik

Ini kisah dongeng. Entah betul atau tidak, antara mimpi dengan hal ghaib memang bisa bersamaan ruang dan dimensinya.

====== 

(Ilalang Jingga) Malam itu aku tidur di bale-bale ruang tamu, segera lampu kumatikan. Setelah terlelap tidur, ternyata aku bertemu jin cantik, masih ABG. Jin cantik itu pokoknya cantik luar biasa, eh dia menghampiriku dan duduk dekat-dekat denganku. Pas aku ingin menyentuh tangannya yang lembut dan ingin berkenalan, namun mulutku terasa tidak bisa bicara. Tak lama kemudian aku terbangun dari tidur.

Wah kecewa banget karena terbangun, padahal ingin berkenalan dengan Jin cantik itu. Akhirnya sambil berbaring aku membayangkan alangkah indahnya bila si Jin yang cantik kujadikan isteriku. Lalu aku bilang begini : "Niat aku nikah dengan Jin cantik" kubaca itu berulang-ulang sampai tertidur. Dan akhirnya aku tertidur pulas.

Sejurus kemudian, entah bagaimana dan darimana, tiba-tiba saja aku sudah dijemput rombongan pengantin, dimana si mempelai perempuan ternyata si Jin cantik itu dikawal puluhan pengarak pengantin. Si Jin cantik itu benar-benar tambah cantik memakai baju pengantin ala ratu Balqis dan bercadar tipis (kali ya, soalnya aku belum pernah lihat sang ratu Balqis). "Ayo kita pergi ke penghulu" kata Jin cantik. Mulutku yang bengong ternganga ini hanya menganggukan kepala saja. Aku gembira seperti anak kecil dibeliin mainan oleh ayahnya. "Ayo" teriakku, dan seketika aku tiba-tiba sudah memakai pakaian baju pengantin laki-laki. Segera aku berlari menghampiri calon isteriku yang tersipu-sipu malu, dan berjalan kaki menuju rumah pak Penghulu. Perasaanku pada saat itu sangat gembira sekali, sulit diutarakan.

Setibanya di rumah pak penghulu, aku segera ditanya oleh Pak Penghulu, "apakah kamu masih bujangan atau sudah punya isteri?". Kujawab terus terang "sudah punya isteri satu pak Penghulu". "Ya sudah gak apa-apa, namun sebelum akad nikah saya akan berkothbah dulu" kata pak penghulu. Maka kemudian pak penghulu mulai berkotbah, ya antara lain dengan para isteri harus berlaku adil, dan banyak nasehat-nasehat lainnya. Pak penghulu itu berkhotbah lamaaaaaaaaa sekali, aku sudah gak sabar......gak tahan.......bukankah aku ingin segera bercengkerama dengan isteri baruku...?

Pak penghulu itu masih berkhotbah dengan tenangnya, yang menurutku sudah sangat lama sekali. Aku tambah gelisah, padahal aku ingin ijab qabul segera dilaksanakan. Tak lama kemudian sayup-sayup terdengan azan di kejauhan. Seiring kedengaran azan Subuh, maka aku terbangun dan mataku terbuka. Astagfirullah...ternyata mimpi. Namun demikian sedih rasanya berpisah dengan Jin Cantik itu.

Perhatian :
Artikel di atas hanya untuk ceritera / dongeng / bacaan. Untuk kebenarannya tidak bisa dijadikan acuan.  

3 comments:

  1. Anda bingung mencari tempat pesugihan yg bnr2 nyata tnp tipu2? Krn bnyknya iklan di internet yg mengaku bs mewujudkan impian anda yang mengaku dan merasa paling benar dng janji2 manis seakan2 ritual pesugihan itu mudah sehingga dpt membuaikan mimpi anda, awas hati2 dengan bujuk rayu makelar recehan!! kami di sini hanya menawarkan solusi atau jln cepat terpercaya dng membuka mata hati anda lwt pesugihan yg nyata spt yg anda cri & harapkan, jng sampai anda sdh susah malah makin susah di tipu makelar / kuncen yg hnya mencari uang recehan!! Metode kami adlah : ritual berhadapan & negosiasi langsung dng gaib (di jamin ketemu) & menyerahkan tumbal manusia kecuali nikah jin / tuyul / uang balik.,biaya uborampe / sajen tdk anda bayar lwt transfer bank krn anda akan lihat sendiri brg2 ritual yg di belanjakan dng uang anda, JENIS PESUGIHAN YG KAMI TAWARKAN ADALAH : JUAL musuh/umur/anak/keluarga/janin (uang hasil anda dptkan dahulu dlm 1mlm), Nikah jin (tnp tumbal & efek pada siapapun), Tuyul (tnp tumbal, tdk menyusui & gesit, beli dpt 1 pasang lngsung liat di tempat)..kami jg menyediakan jasa pengisian ilmu gendam tingkat tinggi, pelet rogo sukmo & santet . DIJAMIN SUKSES!! HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, KAMI BERDIRI DARI THN 2006, BAHWA BANYAK MODUS / FITNAH2 / PENCEMARAN NAMA BAIK YANG DI TUJUKAN KEPADA KAMI SEMATA2 HANYA UNTUK TUJUAN BISNIS, DI HARAP CALON PELAKU RITUAL TIDAK TERKECOH HASUTAN2 TERSEBUT, sebelum tlp sms dulu dengan format : # Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ke 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com (NMR PRIBADI TIDAK AKAN DI LAYANI!!

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN)

    ReplyDelete
  3. Anda putus asa mencari tmpt pesugihan krn anda cuma jd korban penipuan? Sdh muak dng obral janji2 manis kuncen & makelar laknat penuh tipu2? Ijinkan kami membuka jalan sesat anda yg tdk membuat anda tersesat, tdk ada janji manis di sini, silahkan buktikan..

    metode pesugihan di tempat kami adalah : JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / JUAL ANAK, NIKAH JIN MUSLIM & JIN KAFIR (cantik & ganteng bisa anda sentuh), BUTO IJO / TUYUL PUTIH & TUYUL HITAM / UANG BALIK / PELET / MEDIA JUAL RUMAH, TOKO, SAWAH, MOBIL,DLL..

    TIDAK TIPU2 KRN RITUAL WAJIB DTNG LANGSUNG KE RMH KAMI, DIJAMIN SUKSES!!
    RITUAL JARAK JAUH = 100% PENIPUAN !!!

    KAMI GARANSI DLM 3 JAM RITUAL ANDA SELESAI !!
    INFO LENGKAP SILAHKAN BUKA : http://www.nocturnal666.com/

    ReplyDelete